Obat Alami Tipes Untuk Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Tipes Pada Anak

Obat Alami Tipes Untuk Anak ,- Anak anda terserang penyakit Tipes ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Tipes pada anak. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Tipes pada anak.

Tipes merupakan infeksi saluran pencernaan yang di akibatkan oleh kuman yang masuk dalam sistem pencernaan,infeksi ini di sebabkan oleh bakteri salmonella typhi. Penyakit ini dapat ditemukan di seluruh dunia dan disebarkan melalui makanan dan minuman yang telah tercemar oleh tinja.

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam.

Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Di indonesia, penyakit ini umum di sebut dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Penularan penyakit tipes kebanyakan terjadi melalui kotoran yang terdapat banyak kuman, termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan, ternak dan reptil, sumber daging unggas, unggas yang kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman yang tercemar juga orang sehat tetapi membawa kuman (carrier) atau juga bisa dari air kencing dari penderita Tipes.

Tipes bisa menyerang siapa saja tak terkecuali anak-anak dan bayi. Gejala penyakit tipes pada anak memiliki ciri yang khas. Ciri yang khas pada anak-anak adalah demam dan mulut berbau tidak sedap, nyeri perut bahkan hingga diare.

Akan tetapi tetapi pada anak-anak tidak menimbulkan kehilangan kesadaran. Gejala yang khas pada anak-anak adalah fase demam yang naik dan turun. Bayi juga bisa mengalami gejala tipes. Biasanya hal ini akibat kandungan sang ibu terinfeksi bakteri tipes, selain itu melalui ASI juga bisa menularkan bakteri tipes pada bayi.

Penyakit tipes diakibatkan adanya bakteri salmonella typhi yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan atau minuman. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk menjaga kebersihan makanan dan minuman. Sebaiknya selalu cuci tangan sebelum makanan, menjaga makanan dari berbagai kotoran. Untuk anak-anak sebaiknya di beri pengertian agar tak suka jajan dipinggir jalan. Selain itu daging ayam yang dimasak tidak matang juga bisa tercemar bakteri ini. Mulailah melakukan pola hidup sehat dari sekarang agar anda dan anak anda bebas dari berbagai penyakit, termasuk penyakit Tipes.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Tipes pada Anak


Kini hadir obat herbal alami yang sangat efektif dan cepat atasi penyakit tipes pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold G, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies "Golden Sitchopus Variegatus" yang aman tanpa terkontaminasi bahan kimia. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sudah teruji serta terbukti khasiatnya dapat membunuh bakteri salmonella typhy yang berada pada pencernaan bagian dalam tubuh secara total dan efektif.

Saat ini, teripang telah banyak digunakan dan di manfaatkan sebagai alternatif pengobatan penyakit tipes. Kandungannya meliputi senyawa yang berfungsi sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes.

Jelly Gamat Gold G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa menurunkan virus yang berada dalam tubuh sehingga tidak ada racun yang mengendap. Jadi, segeralah atasi penyakit Tipes Pada Anak anda secara alami dan aman dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Tipes Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar