Obat Alami Bronkitis Untuk Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Bronkitis Pada Anak

Obat Alami Bronkitis Untuk Anak ,- Anak anda sering mengalami batuk pilek yang tak kunjung sembuh dan sering berulang ? Awas jangan dianggap sepele, bisa jadi itu gejala penyakit Bronkitis pada anak. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Bronkitis pada anak. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Bronkitis pada anak.

Penyakit Bronkitis merupakan suatu peradangan atau inflamasi yang terjadi dari satu atau lebih bronchus. Penyakit Bronkitis ini terbagi menjadi dua yakni penyakit Bronkitis akut dan penyakit Bronkitis kronis. Penyakit Bronkitis akut adalah penyakit yang disebabkan karena angin, flu, alergi, dan beberapa hal lainnya. Sedangkan penyakit Bronkitis kronis lebih disebabkan karena batuk yang terjadi selama bertahun-tahun dan dalam 3 bulan terjadi secara terus menerus.

Bronkitis berasal dari kata bronkus dan itis. Bronkus adalah saluran napas besar, sedangkan itis adalah istilah medis yang menunjukkan adanya reaksi peradangan. Radang adalah reaksi tubuh terhadap berbagai hal. Dan, infeksi virus merupakan penyebab tersering radang saluran napas.

Ketika ada reaksi peradangan di saluran napas, area tersebut akan tampak kemerahan, sembab/membengkak, serta memproduksi lendir yang agak banyak. Jadi, gejala bronkitis adalah batuk yang disertai produksi dahak yang banyak.

Gejala penyakit Bronkitis pada anak bisa ditandai dengan gejala infeksi saluran pernapasan yang ringan bagian atas, kemudian bisa ditambah dengan keadaan batuk yang dialami oleh anak-anak selama 2-3 hari yang kemudian aka menjadi semakin parah yang menyebabkan mereka muntah dan juga ada suara tidak normal saat bernapas.

Gejala penyakit Bronkitis pada anak yang kasusnya parah adalah lebam biru yang terjadi pada anak dan kuping hidung anak akan mengalami pembesaran setiap kali mereka akan bernapas. Hal yang harus Anda lakukan adalah menghubungi dokter disaat anak Anda mengalami batuk selama berhari-hari dan disertai juga dengan demam.

Anak yang terkena Bronkitis harus menghindari makanan seperti gorengan, makanan pedas, gula-gula, serta makanan yang banyak mengandung tepung terigu. Penderita juga harus diberi pakaian yang hangat dan kering. Disamping itu, sekitar leher dan dada jangan sampai terkena udara dingin secara langsung. Sebaiknya, diusahakan setelah sore hari si anak tidak boleh keluar rumah.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Bronkitis pada Anak


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan minuman asli herbal yang berbentuk jelly, warnanya bening kekuningan dan aromanya harum. Obat herbal ini bersifat multi khasiat tinggi dengan bahan utama ekstrak teripang jenis terbaik di dunia, spesies “Golden Stichopus Variegatus” tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini telah terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit Bronkitis, karena dalam obat herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan yang sangat ampuh dalam memusnahkan penyakit Bronkitis dengan jangka waktu yang cepat, aman dan tanpa efek samping.

Kandungan dalam teripang laut mengandung berbagai macam zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, 6 dan 9 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan teripang/gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat teripang/gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru (Bronkitis), hipertensi, diabetes, dan juga penyakit lainnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Bronkitis Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar