Obat Tumor Kista Herbal Berkhasiat

Cara Mengobati Penyakit Tumor Kista Secara Alami dan Herbal
Obat Tumor Kista Herbal Berkhasiat ,- Tumor Kista adalah salah satu penyakit yang paling di takuti semua kaum wanita di Dunia. Tomor Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Kebanyakan kista, biasanya terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kini telah hadir obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Tumor Kista. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, Jelly Gamat Gold-G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Tumor Kista dan apa saja faktor yang menyebabkan manusia terkena penyakit Tumor Kista.

Apa Itu Tumor Kista ?

Kista berarti kantung yang berisi cairan. Kista adalah suatu benjolan yang tumbuh di jaringan normal, suatu keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuk Kista  berupa kistik, berisi cairan kental, cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal atau tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Ganas dan tidaknya Kista dibedakan menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sedangkan Kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Kista pada indung telur bila telah diangkat masih memungkinkan seseorang mempunyai keturunan asalkan indung telurnya tidak ikut diangkat, ada juga yang diangkat salah satu indung telurnya, tapi dia masih bisa memperoleh keturunan karena masih indung telur yang satunya lagi.


Penyebab Tumor Kista

Tumor dapat terbentuk di dalam indung telur, sebagaimana mereka terbentuk pada bagian tubuh yang lainnya. Jika tumor bersifat non-kanserosa (tidak ganas), maka disebut sebagai tumor benigna (jinak). Jika mereka kanserosa, mereka disebut maligna (ganas).

Terdapat tiga jenis tumor ovarium:
  • Tumor-tumor sel epitelial bermula dari sel-sel pada permukaan ovarium. Ini adalah tipe tumor ovarium yang paling umum.
  • Tumor-tumor sel germ bermula pada sel-sel yang menghasilkan telur. Mereka bisa jadi benigna ataupun maligna. Namun kebanyakan bersifat benigna.
  • Tumor-tumor stroma berasal dari sel-sel yang menghasilkan hormon-hormon wanita.
Ahli kesehatan tidak yakin apa penyebab kanker indung telur (Tumor Kista). Namun mereka telah mengidentifikasi sejumlah faktor risiko yang terkait dengan kanker, di antaranya adalah:
  • Usia – khususnya pada wanita yang telah mengalami masa menopause.
  • Merokok
  • Obesitas
  • Tidak memiliki anak atau tidak menyusui (namun, menggunakan pil KB tampaknya memiliki efek untuk menurunkan risiko)
  • Obat-obatan fertilitas/kesuburan (seperti clomifene)
  • Terapi pengganti hormonal
  • Riwayat keluarga ada pribadi memiliki kanker ovarium, payudara atau kolorektal (memiliki gen BRCA dapat meningkatkan risiko)
Gejala Tumor Kista

Kista Ovarium atau Tumor Kista sering tidak disertai gejala apapun. Pada sebagian besar kasus, Tumor Kista baru diketahui dalam pemeriksaan rutin dokter. Dalam kasus di mana Tumor Kista menimbulkan gangguan, gejala berikut dapat muncul, yaitu:
  • Kembung, nyeri atau bengkak di perut
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri di panggul segera sebelum atau setelah awal periode menstruasi
  • Rasa sakit selama hubungan seksual
  • Nyeri menstruasi melebihi biasanya
  • Mual atau muntah
  • Kehilangan nafsu makan, merasa kenyang setelah makan sangat sedikit
  • Rasa sakit tumpul terus-menerus pada salah satu atau kedua sisi panggul
  • Haid tidak teratur
  • Penambahan rambut wajah
Ketika salah satu gejala di atas dirasakan, sangat penting bagi Anda untuk segera memeriksakan diri. Gejala-gejala tersebut juga dapat menjadi pertanda tumor ovarium.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tumor Kista Herbal Berkhasiat


Khasiat Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh dalam melawan perkembangan sel tumor menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit Tumor Kista. Obat Tumor Kista Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor, oleh karena kandungan teresebut lah, Jelly Gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu Obat Tumor Kista Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit Tumor Kista. Berbagai kandungan dan khasiat nyata yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh dan sangat membantu penyembuhan penyakit Tumor Kista. Obat Tumor Kista Jelly Gamat Gold-G sangat aman untuk di konsumsi, tidak akan menimbulkan efek samping walau sedang dalam perawatan dokter.

Testimoni Orang yang Sembuh dari Penyakit Tumor Kista Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Ernawati, S.Pd
Usia                : 38 tahun
Keluhan          : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan



“Awal Maret 2007, hasil Diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya, saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah, saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB  2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Tumor Kista Herbal Berkhasiat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar