Obat Alami Disentri Untuk Anak

Cara Alami Mengobati Penyakit Disentri Pada Anak

Obat Alami Disentri Untuk Anak ,- Kalau si kecil tampak lemas karena bolak-balik buang air besar, perhatikan apakah keluhannya itu disertai suhu tubuh yang tinggi dan nyeri tiap mengeluarkan kotoran ? Lihat juga apakah tinja atau fesesnya dibarengi darah dan lendir ? kalau ya, maka ini merupakan gejala disentri. Anak anda terserang penyakit Disentri ? Ingin mengobatinya secara alami dan aman ? Ini Jawabannya ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Disentri pada anak. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Disentri pada anak.

Disentri adalah infeksi pada usus yang menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir. Diare adalah buang air besar encer yang terjadi tiga kali atau lebih dalam 24 jam. Selain diare, gejala disentri yang lain meliputi kram perut, mual dan muntah.

Disentri adalah penyakit yang sangat umum terjadi, terutama jenis disentri basiler. Penyakit ini bisa muncul sepanjang tahun di Indonesia.

Jumlah pasti penderita disentri tidak diketahui, karena selain penyakit ini belum tercatat secara resmi, kebanyakan penderita juga merawat diri di rumah tanpa berkonsultasi dengan dokter. Sanitasi yang buruk dan keterbatasan air bersih, terutama di daerah yang padat penduduknya bisa meningkatkan risiko penyebaran penyakit ini. Selain itu, faktor risiko disentri yang kuat di Indonesia adalah kontaminasi pada makanan dan minuman.

Ada dua jenis utama disentri yang digolongkan berdasarkan penyebabnya, yaitu disentri basiler atau sigelosis yang disebabkan oleh bakteri shigella dan disentri amoeba atau amoebiasis yang disebabkan oleh amoeba (parasit bersel satu) bernama Entamoeba histolytica yang biasanya ditemukan di daerah tropis. Disentri basiler biasanya lebih ringan dibanding dengan disentri amoeba.

Kedua jenis ini biasanya menular karena lingkungan yang kotor. Manusia juga sering terinfeksi karena mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi.

Walau disentri bisa sembuh tanpa penanganan medis, penderita dianjurkan untuk tetap waspada karena disentri bisa berujung pada dehidrasi dan bahkan kematian. Hal ini umumnya terjadi di daerah dengan sanitasi yang buruk dan terutama jika perawatan klinis susah untuk didapatkan.

Disentri dapat menular melalui berbagai cara dan media. Misalnya, minum air yang tercemari tinja atau makan tanpa mencuci tangan setelah bermain di tempat kotor (fecal oral), kontak langsung dengan orang atau alat rumah tangga yang tercemar juga dapat memberi jalan bagi masuknya bakteri atau amuba penyebab disentri. Penularan dengan cara-cara ini biasanya terjadi di daerah yang padat populasinya atau di daerah yang sanitasi dan higienitasnya kurang baik.

Gejala yang timbul pada anak saat terserang penyakit Disentri, antara lain:

  • Rentan waktu gejala disentri dapat bertahan antara 5-7 hari atau bahkan lebih lama
  • Anak mengalami kram pada perut (kolik)
  • Anak mengalami nyeri pada saat BAB/buang air besar (tenesmus)
  • BAB yang disertai dengan lendir (mucus)
  • BAB dengan tinja yang berdarah
  • Panas tinggi (39,5-40 derajat Celcius)
  • Muntah-muntah
  • Anoreksia
  • Terkadang disertai dengan gejala menyerupai ensefalitis dan sepsis (kejang, sakit kepala, letargi, kaku kuduk, halusinasi)

Menjaga kebersihan memiliki peran penting dalam pencegahan disentri. Selain bisa berdampak kepada si penderita, penyakit ini juga berpotensi untuk menyebar kepada orang-orang di sekitarnya, terutama anggota keluarga. Karena itu sebaiknya disentri dicegah mulai dari aspek kontak pertama hingga penyebarannya.

Berikut ini merupakan langkah-langkah pencegahan terkena disentri akibat faktor kontaminasi, yaitu:

  • Menjauhi makanan yang kebersihannya tidak terjamin dan tidak minum air langsung dari keran.
  • Selalu mencuci tangan sebelum makan.
  • Memisahkan makanan yang mentah dari yang matang.
  • Mengonsumsi makanan yang dimasak sampai benar-benar matang.
  • Menyimpan makanan di kulkas dan tidak membiarkan makanan tertinggal di bawah paparan sinar matahari atau suhu ruangan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Disentri pada Anak


Disentri yang sedang anak anda alami akan segera sembuh setelah anda mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas species “Golden Stichopus Variegatus“, yang merupakan jenis teripang terbaik didunia yang mengandung banyak sekali zat aktif didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Semua kandungan tersebut berfungsi dalam mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit Disentri pada anak. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G juga mengandung anti-diarrheal (mencegah diare), selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin mampu membunuh bakteri yang ada dalam tubuh, sehingga penyakit Disentri yang diakibatkan oleh bakteri akan segera sembuh. Dan bagi anak-anak yang terkena penyakit Disentri, Jelly Gamat Gold G mampu memberikan protein agar sistem kekebalan tubuh anak kuat dan tidak mudah terkena penyakit.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
DIH : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
DIH : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “DIH” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Post by : Obat Alami Disentri Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar